Selasa, 03 Januari 2017

Leite Coffee Co. di Kampung Warna-Warni Malang! (Travelling)




Hay Sobat Leite, tahukah kalian apa yang lagi hits di Kota Malang saat ini ? Kota Malang kini mempuyai objek wisata baru yaitu Kampung Warna-Warni atau juga biasa disebut Kampung Tridi karena beragam lukisan 3 dimensi yang dilukis di sana. Nah, Kampung ini bertempat di daerah jalan Jodipan dekat  bantaran sungai Brantas. Tiket masuk kampung ini hanya Rp. 2000 rupiah saja. Kampung ini mulai berdiri sejak pertengahan Juni 2016 yang lalu lho Sobat Leite. Dulunya kampung ini sangat kumuh dan terancam digusur oleh pemerintah karena tanah yang mereka tempati adalah milik pemerintah.

            
 Mahasiswa dari Universitas Muhamadiyah Malang membuat terobosan untuk kampung ini. Mereka mengecat tembok rumah dengan warna yang bermacam-macam. Awalnya mereka melakukan hal ini untuk membuat warga sadar untuk lebih memperhatikan lingkungan di kampung ini, terlebih karena banyaknya warga yang sering membuang sampah ke sungai dan masalah sanitasi yang tidak di perhatikan. Namun, tak disangka kampung ini kini menjadi objek wisata dan sorotan publik. Hal ini secara perlahan mengubah perilaku masyarakat kampung Jodipan.

Selanjutnya Sobat Leite,
            Kota Malang tak hanya terkenal dengan objek wisatanya, tetapi kulinernya juga sering diburu para travellers. Kuliner Kota Malang tentu bukan hanya tentang makanannya tapi juga minuman yang ada di sini. Tahukah kalian apa yang di cari para traveller ? Kopi! Ya, betul sekali. Kota Malang memang memiliki cita rasa kopi yang khas dan membuat orang kecanduan. Namun, tak banyak tempat menyediakan kopi dengan kualitas oke dan memuaskan lidah.


            Nah, Leite Coffee Co. adalah salah satu distributor kopi yang terpercaya dan menjamin kwalitasnya. Leite Coffee melakukan pemrosesan dan pengolahan biji kopi dengan teknik modern sehingga membuat cita rasa kopi nya tetap asli. Tak heran jika Leite Coffee menjadi supplier kopi untuk cafe-cafe hits yang ada di Malang lho! Di sini kita menyediakan kopi dalam bentuk biji/bubuk siap saji dan biji mentah. Selain menyediakan kopi Robusta khas Malang, di sini kami juga menyediakan kopi dari beberapa daerah di nusantara seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, Sumatera Mandeling, Flores Bajawa, Toraja Sapan, dan Java Arabica.
 So, sambil jalan-jalan ke Kampung Warna-Warni, yuk hubungi Leite Coffee Co. untuk membawa beragam kopi Leite sebagai oleh-oleh?