Kamis, 06 April 2017

Review Cafe: Otreb Coffee Shop Malang


Gambar diambil dari Foody


Hai Sobat Leite!

Kita ketemu lagi nih. Nah, Mimin kali ini mau buat review untuk cafe-cafe yang pernah dan sering Mimin kunjungi. Salah satunya adalah Otreb Coffee Shop. Otreb Coffee Shop ini, menurut Mimin, merupakan salah satu kedai kopi yang menarik dan mudah ditemukan karena Otreb Coffee Shop ini letaknya di depan kampus STIE Malangkucecwara, tepatnya di Jalan Candi Waringin Lawang No. 3, Lowokwaru, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Bangunannya sih nggak terlalu besar. Sepertinya dulu bekas perumahan yang kemudian disulap menjadi kedai kopi.

Apa kerennya Otreb Coffee Shop ini? Menurut Mimin, ada beberapa sih. Pertama, tempatnya enak buat nongkrong para mahasiswa/i. Kayaknya, owner kedai kopi ini memang mendesain bangunan dan suasananya untuk mahasiswa. Kedua, ada televisi yang lumayan gede buat nonton (biasanya sih sepakbola) dan juga gitar akustik untuk nyanyi bareng. Benar-benar nyaman buat have fun


Ketiga, mas-mas yang jadi waitersnya ramah-ramah dan enak diajak ngobrol, apalagi soal kopi. Kebetulan mereka semua rata-rata masih muda, jadi lebih easy going dalam melayani. Keempat, harga-harga dan jenis makanan yang disediakan memang “mahasiswa” banget alias murah meriah. Kisarannya Rp 5000,- sampai Rp 15.000,-. Tapi dijamin rasanya nggak murahan. Terakhir, dan terpenting menurut Mimin, kopinya dijamin nikmat. Otreb Coffee Shop ini menyajikan Kopi Giras khas Gresik sebagai menu andalan. Kopi Giras ini terasa sangat kental dan menyengat di lidah. Mimin sih menyarankan bagi semua Sobat Leite yang mau ke sana, coba aja Kopi Giras Hitam dulu, biar lebih alami. Setelah itu baru cobain yang Giras Susu.



Okay, Sobat Leite.
Mimin cukupkan sampai di sini aja dulu reviewnya. Bagi para penikmat kopi, Mimin recommend banget untuk datang ke Otreb Coffee Shop. Dijamin kopinya nendang! Sampai ketemu di blog selanjutnya.